tiang lampu jcm

Hallo sobat logam semua jumpa lagi bersama mimin. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang tiang lampu JCM untuk desa wisata banjarejo grobogan.

Desa Banjarejo, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan kini memiliki ikon baru untuk wisata yaitu Rumah Fosil Banjarejo. Ikon baru yang ada di desa wisata Banjarejo yaitu patung ganesha tidur yang di warnai dengan warna emas. Patung Ganesha ini menjadi penghuni baru di halaman balaidesa Banjarejo. Dengan adanya patung ganesha ini Grobogan kini ramai pengunjung yang berdatangan melihat dan mencari spot foto dengan background patung ganesha tidur.

Untuk mendukung tempat desa wisata Banjarejo yang kini sudah ramai pengunjung maka dari itu pemerintahan setempat berencana akan menambahkan fasilitas tiang lampu JCM yang digunakan untuk penerangan taman pada malam hari.

Dengan berjalannya waktu kini Grobogan sudah berkembang pesat guys. Pemerintahan setempat mengandeng putra sari logam sebagai mitra pengadaan dalam pembuatan tiang lampu. Tiang lampu ini dibuat dengan model desain yang sederhana dan elegan. Tiang lampu terbuat dari bahan material alumunium cor.

Tiang lampu yang dibuat dengan model desain seperti tiang lampu yang ada di jogja city mall ini dibuat dengan 4 cabang untuk penempatan lampu agar penerangan dapat menyinari desa wisata Banjarejo dan pada bagian cabang- cabang dihiasi dengan ornamental lengkungan jalu. Pada bagian lampu tiang ini berbentuk bulat putih (glass lamp) tentu menjadikan desa wisata banjarejo tampak lebih ikonik kan guys?. Dengan adanya tiang lampu ini pemerintahan setempat berharap agar masyarakat dapat menjaga dan merawat fasilitas yang telah diberikan dengan baik.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Jika kalian berminat ingin memesan tiang lampu namun kalian binggung dengan pengonsepannya kalian bisa konsultasikan dengan tim kami. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu