Tiang Lampu Tipe Malioboro Cabang Tiga

Motif  tiang lampu jalan kawasan Malioboro Yogyakarta  motifnya memiliki kesamaan dengan daerah Surakarta (Solo).


H i sahabat logam semua, welcome back bersama mimin lagi nihh, gimana? Ga bosen kan bersama artikel yang mimin buat. Kali ini mimin bakal ajak kalian membahas tentang produk Tiang Lampu.

Tiang Lampu Tipe Malioboro Cabang Tiga

Hallo sahabat logam semua, kali ini mimin bakal ajak kalian buat nengetahui gimana si? Tiang Lampu Tipe Malioboro Cabang Tiga ini. Nah sebelumnya mimin mau ngasih tau, kalau tiang lampu kali ini berbeda dengan desain-desain sebelumnya ya.

Desain lampu kali ini dipilih seperti desain yang ada di Malioboro itu lohh, siapa sih yang tidak tau Malioboro, pasti sahabat logam semua tau yaa. Nah untuk tiang lampu kali ini tidak diletakkan di sepinggiran jalan Malioboro lohh, tetapi tiang kali ini diletakkan didepan masjid. Unik bukannn, seperti ada nuansa malioboronya.

Nah untuk ciri khas dari tiang lampu tipe malioboro ini adalah, warna hijau dan ornamen khas malioboro dan ukiran batik yang menambah nilai ke elegant nya.

Motif  tiang lampu jalan kawasan Malioboro Yogyakarta  motifnya memiliki kesamaan dengan daerah Surakarta (Solo) yang mempunyai bentuk ukiran daun yang melengkung berirama seperti simbol yang terdapat pada masyarakatnya, yaitu masyarakat yang ramah, bersahabat, dan menghormati orang lain.

Gudang Lampuku juga menyediakan berbagai model tiang lampu, lampu gantung, dan lampu pel . Kami juga terbuka untuk permintaan custom lho. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan desain yang telah dibuat. Jika Anda membutuhkan saran untuk desain atau bahan tambahan, Anda juga bisa melakukannya di sini. Gudang Lampuku selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan berorientasi pada detail.

Kami di Gudang Lampuku melayani berbagai jenis permintaan tiang lampu antik, bisa juga ditambahkan aksen atau ornamen. Bagi yang penasaran bisa melihat di website kami   www.gudanglampuku.com dan www.putrasarilogam.com atau bagi anda yang ingin menanyakan detailnya juga tidak masalah. Berikut kontak yang bisa sahabat logam hubungi:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P: 0813 9300 6025

Email : marketing@putrasarilogam.com

Comments are disabled.