tiang lampu lombok

Hallo sobat logam semua, jumpa lagi bersama mimin. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang tiang lampu tunggal untuk lombok. Mari simak artikel dari mimin jangan sampai ketinggalan update terbaru mimin ya 🙂

Kota utama yang ada di pulau lombok yaitu Kota Mataram. Lombok adalah sebuah pulau di kepulauan Sunda Kecil atau Nusa Tenggara yang terpisahkan oleh Selat Lombok dari Bali di sebelah Barat dan Selat Alas di sebelah timur dari Sumbawa. Pulau ini kurang lebih berbentuk bulat dengan semacam “ekor” di sisi barat daya yang panjangnya kurang lebih 70 Km.

Kota Mataram juga memiliki topografi wilayah yang berada pada ketinggian kurang dari 50 meter di atas permukaan laut, dan secara administratif Kota Mataram memiliki luas daratan 61,30 Km, serta 56,80 Km perairan laut. Kota Mataram terbagi atas 6 kecamatan diantarannya yaitu kecamatan Amspenan, Cakranegara, Mataram, Sandubaya, Selaparang, dan Sekarbela.

Kota Mataram, Lombok melakukan peningkatan kawasan perkotaan pada kuartal kedua tahun 2018. Peningkatan tata ruang perkotaan Mataram dilakukan mengingat Lombok menjadi destinasi wisata unggulan alternatif Indonesia selain Bali. Dengan kata lain peningkatan fasilitas publik terutama yang menyangkut soal estetika ruang digencarkan demi menarik wisatawan.

Dengan berjalannya waktu pemerintahan setempat berencana akan menambahkan fasilitas tiang lampu dengan type tunggal. Hal ini digunakan untuk menjamin keselamatan dan keamanan para pengguna jalan dalam melakukan segala aktifitas pada malam hari.

Tiang lampu tunggal terbuat dari bahan material alumunium cor. Tiang lampu ini akan dirancang mulai dari umpak cincin hingga mahkota yang digarap dengan detail dan menghasilkan tiang lampu yang antik dan menawan.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply

Menu