tiang lampu antik

Ngawi? Mungkin ada yang tidak asing dengan salah satu kabupaten Jawa Timur ini. Kabupaten yang terletak di bagian barat Provinsi Jawa Timur yang berbatasan langsung dengan Provinsi Jawa Tengah. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Grobogan, Kabupaten Blora.

Kabupaten termasuk wilayah Provinsi Jawa Tengah dan kabupaten Bojonegoro di utara, Kabupaten Madiun di timur, Kabupaten Magetan dan Kabupaten Madiun di selatan, serta Kabupaten Sragen dan Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah di barat.

Setiap melewati jalanan di daerah Ngawi pasti kalian akan menemui tiang lampu antik yang khas di daerah Ngawi. Desain ini dibuat dengan type yang berbeda dari lampu- lampu lainnya. Dengan desain lampu tunggal yang di padukan dengan signage free dengan tinggi tiang sesuai standar untuk sebuah lampu penerangan jalan. Tiang lampu tunggal ini digunakan untuk penerangan taman alun- alun ngawi. Selain itu tiang lampu ini juga digunakan untuk memperindah tatanan taman.

Oleh karena itu, pemerintahan setempat berencana akan menambahkan fasilitas untuk taman alun- alun Ngawi yaitu tiang lampu tunggal. Tiang lampu tunggal ini terbuat dari bahan material alumunium cor yang kuat dan tahan lama.

Dirancang sesuai dengan permintaan pemesan yang dilengkapi dengan ornamental pada bagian tiang lampu. Untuk menambah nilai estetika tiang lampu ini diberi warna cat hitam dan merah. Dengan adanya tiang lampu tunggal ini pemerintahan setempat berharap agar masyarakat dan para wisatawan dapat menjaga dan merawat fasilitas yang telah di berikan kepada pemerintahan setempat.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Tim Gudanglampuku

Author Tim Gudanglampuku

More posts by Tim Gudanglampuku

Leave a Reply